The Perfect Space :D

Terpikir. Sejenak. Melepas. Lelah. Bersama. Ikan. Lumba. Lumba. Atau. Teripang. Atau. Lobster. Juga. Terumbu. Karang. Di. Dalam. Laut…

Menikmati air laut yang asin. Hidup bersama makhluk hidup yang tidak mengerti bahasa manusia. Pasti sungguh damai. Terkadang saya merasa janggal hidup di dunia ini. Begitu kompleks. Entah saya yang membuat atau terjadi secara alamiah. Banyak penolakan terhadap pemikiran saya. It’s Hurt Beybeh!!

“Aku ingin punya teman.
Yang mau membiarkanku 
benar – benar sendirian ketika
yang kubutuhkan adalah kesendirian”
(The Avett Brothers – The Perfect Space)
 
Sekarang gini. Pernah gak sih kalian ngerasain rasa yang bener-bener DONGKOL, ENEK BANGET?? APA GUA DOANG YA YANG NGERASAIN???? HAH?? HAH?? PERNAH GAK KALIAN NGERASA IRI SAMA ORANG LAIN??
 
Jujur, hidup saya sepertinya salah haluan. Selalu minder dan takut dengan kelebihan orang lain. Tapi kadang omongan Mario Teguh ada benernya juga sih.
“Tidak perlu minder terhadap siri sendiri.
Karena kalian tidak tau betapa banyak orang
yang menginginkan hidup seperti dirimu”
(Mario Teguh)
 
Ya bisa jadi, tapi kadang ada aja ampas yang tersisa. Sumpah kalo boleh jujur mah gua iri banget sama kehidupan temen-temen. Ngerasa aja mereka punya keluarga yang baik, temen curhat yang asik, dan dunia mereka menyenangkan.
Hallloooooo, Plis Re, bangun!! Lu itu gak bersyukur banget sih? Allah itu baik men sama lu, coba telaah kalimat ini:
  • Badan lu tinggi (Berapa ratus bahkan berapa juta orang yang kepengen punya tinggi badan kaya lu? Calon-calon pelamar SPG berharap banget punya tinggi kaya lu Re. THINK!!)
  • Fisik lu lengkap gak ada satupun yang cacat (Coba makanya sekali-kali maen ke yayasan penyandang cacat, jangan maen di Kalisari-Cibubur-Krukut doang. Lu pelototin deh tuh baik-baik. Apa mereka ngeluh organ tubuhnya gak lengkap kaya lu? THINK (LAGI)!!)
  • Orang tua masih lengkap (Walaupun ya walaupun lah)
  • Punya pekerjaan tetap (Lu punya duit sendiri men, lu bisa kuliah sampe semester 5 men. PAKE UANG LO SENDIRI, RE :”) )
  • Dan masih banyak nikmat lainnya. Termasuk sekarang lu punya orang yang mau jadi takdir hidup saat ini buat lu.

Ya emang terkadang hidup itu kejam. Tapi semua harus terlaksana. Ya kayak kata kutipan ini 😀

“Jangan terlalu serius menyikapi hidup. Tonjoklah wajah kehidupan jika kehidupan memang butuh diberi tonjokan telak. Lalu tertawakan dia.”

Terima kasih untuk kesempatan hidup di dunia ini. Terima kasih Allah saya masih bisa bernapas hingga waktu yang kau beri tak tersisa lagi :”)

-Bricks 18102013-

 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s