HBD Miss Tegar Indonesia (a.k.a Ka Risma)

Kamis, 19 September 2013…

Kamis lagi… Kamis lagi…

Ada apa di hari Kamis? 2 temen yang lumayan deket ultah di hari Kamis (Lah, emang lu dianggep temen Ren? -_-) Ya mungkin sperma bapak kedua gadis ini memang direncanakan jika di tahun 2013 mereka akan ultah barengan. Idih najis ngaco banget, bapaknya aja beda suku. Begimana janjiannya Ren? -___-

Ya tapi ada perbedaan sih di ultah 2 orang ini. Yang ultah belakangan (ka Risma) itu manusia. Kalo yang duluan (ka Nivah) ya manusia juga sih walaupun separo. Haha. Jadi gini….

Maap banget ya ka Risma sumpah deh bukannya gak inget atau gimana. Jadi, ya maklum pikiran saya kan banyak tuh, terus sibuk banget. Maklum wanita karir jadi ya saya LUPA ultah kakak sebenernya. Cuma inget bulannya doang. Hihi, maapin ya kak :*

Kalo ka Nivah gua inget ulang tahunnya, karena sempet baca CV lamaran kerjanye. Nah, kalo ka Risma aye cuma menerka-nerka aja (yak sotoy sedikit gitudeh). Kayanya sih bulan September tapi tanggalnya lupa, seinget gua tanggal 5. Tapi itumah ultahnya Sindy. Itu juga inget bulan, karena waktu itu ka Risma pernah nitip KTP pas mau beli tiket ke Semarang. Dan akhirnya gua kelimpungan mencari berkas-berkas dan berniat untuk mencuri akta kelahiran ka Risma ke kosannya. Haha, finally saya teringat buku cerpen yang diterbitkan dosen bala-bala itu berguna juga.

Di setiap cerpen mahasiswa selalu ada biodata penulis. Yaudah entah kesambet apa malemnya tanggal 18 September jam 23.32 saya mendapat wangsit buat nanyain ke orang-orang. Waktu itu gua kirim sms aja ke makhluk-makhluk nocturnal yang sepengetahuan gua sih belom pada tidur biasanya. Yaitu (My Boho Bangkit, Aries, MbaTi, dan Sindy). 5 menit, 10 menit, 1 jam, 2 jam lebih 5 menit 4 detik smspun tak kunjung berbalas. Gua pun tidur dengan gelisah. Karena takut banget kalo ultah ka Risma harus kelewat gitu aja.

Sesampainya di kantor, pagi-pagi ada misscall 2 kali dari nomor yang gua gak kenal. Gua telepon baliklah nomor itu.

“Assalamualaikum,”

“Ta….Ta…”

Yap gua udah kenal suara cempreng itu adalah suara Sindy.

“Ka Risma ultah hari ini oncom.”

“Hah? DEMI APAAAAA? Mati gua, untuk gak kelewat. Ndi no hepeng nih gua. Akakak.”

“Sama cumi, yaudah kita beliin kue aja ya, patungan.”

“Okedeh, ntar gua bilangin ka Ebi juga sama ka Vita.”

Selesai percakapan gak penting itu. Skenario telah selesai dibuat. Ketika malam tiba, saya selaku figuran acara yang kedua kalinya kembali dateng telat. Malah telatttttttttttttttt banget. Yaudah akhirnya lupa kan tuh gimana ya? Hehe. Oh iya inget, Sindy nitipin kuenya ke Munir. Karena gua telatnya kebangetan. Cie Sindy cieh *keselek kodok*

Terus pas matkul kedua kita rampas kembali kuenya yang berada di tangan Munir. Tapi emang ya dewi fortuna selalu menyertai kita, tiba-tiba gua dan Sindy dipertemukan sama abang-abang yang jagain lantai 4 itu. Nah dia memberikan saran kalo kuenya diumpetin aja di ruangan rahasia yang gelap gulita dan hanya orang beriman yang dapat memasukinya. Woahhh.

Singkat cerita, pas pak Ramli sudah ingin menyudahi mata kuliahnya. Tiba-tiba ada sms dari Sindy.

“Aduh, Ta. Lu ajadeh yang nyiapin lilin sama ka Vita. Perut gua mules banget nih.”

Karena jam udah menunjukkan 20.55 akhirnya gua sama ka Vita buru-buru aja keluar buat ambil tuh kue. Eh yang lebih kampret abang-abang penjaga ruang rahasia itu menghilang dan butuh waktu untuk menemukannya.

Udah gitu nih pas kita nyalain lilin dan mau buat kejutan. Eh ka Risma keluar duluan masa, kan jadinya kurang greget. Padahal gua udah siapin pom-pom loh buat nari bareng goyang Caesar gitu. *PLAK*

Tapi makasih banyak bantuannya yang udah mau jadi padus dadakan lagi. Makasih buat S5B:

  • Ayub
  • Ka Nivah
  • MbaTia
  • Ka Vita
  • Sindy
  • Bang Bede
  • Ka Aji
  • Dan keluarga besar S5B (Sumpah gua lupa siapa aja yang ada disitu, intinya gak ada ka Ebi (lagi))

Oh iya dokumentasinya gak ada nih ka. Ini semua gara-gara makhluk terkutuk ka Aji. Orang lagi mau dokumentasi, dia malah matiin lampu. Hih gua slam dunk juga nih bocah. Pffft -___-

Ya sekali lagi, selamat ulang tahun ka Risma. Semoga cepat nikah, biar aku bisa makan enak ka. Hehe, semoga yang baik-baik buat kaka (isi sendiri ya). Dadah kakak. Lofyuuuuu :*

-Bricks 20092013-

Advertisements

1 Comment

  1. trim’s bgt bwt adik, sahabatku terindah di 2013, berharap tetap indah terus, slalu dan slalu. 19 september 2013 yang k 29 ini adalah indah bgt. tau ga sich, ini adalah kue ultah yang bisa dihitung, mungkin yang k 3, bisa jadi yang k 4 atau k 5. hampir ga pernah merayakan ultah, apalagi sejak memasuki sma. dpt ucapan hbd dah biasa, tp tiup lilin di saat ultah hampir sangat jarang. trim’s bgt, disaat hati tak menentu perasaa’n nya, dpt surprise dari ren dan sahabat2 lain m’mbuat diri ini merasa diakui keberadaannya dan disayang. sungguh, kalian adalah anugrah terindah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s