Kamis (16-05-2013) “Pangeran Sailormoon”

Dear Keyboard,

 

Perkenalkan saya adalah makhluk astral yang tercipta di bumi ini. Gak tau kenapa pada hari Kamis ini saya tiba-tiba mengambil kertas dan pulpen lalu curhat. Jadi ini curhatan yang dipindahin ke media digital. Haha.

Gimana ya, kegundahan hati saya sungguh dalam titik klimaks. Mungkin huruf A-Z yang akan mewakilkannya. Ribuan kata dan diksi mungkin akan pening mendengarnya. *halah

Entah sejak kapan, otak saya terasa aneh. Otak ini seakan bercabang dan berdaun. Apalagi hati saya. Dulu saya tidak terlalu memikirkan. Hati saya seakan mati rasa. Hanya dapat merasakan sebuah rasa yang sulit di deskripsikan terhadap orang tertentu. Ya hanya dengan orang itu yang begitu spesial.

4 tahun lalu saya mengaguminya. Sekarang? Malah hampir 5 tahun. Sungguh tidak tau karena apa, meskipun dia tak pernah tau. Bahkan selamanya mungkin tak akan tau jika saya tidak mengakuinya. *Plak* Wajahnya yang rupawan, sikapnya yang dewmawan, raut wajah yang penuh kehangatan. Selalu dan selalu terngiang di kepala saya. Mungkin jika dalam serial kartun, kepala saya akan penuh dikelilingi bintang-bintang warna kuning membentuk lingkaran.

Neptunus…. hati saya mulai goyah ketika Pangeran Sailormoon itu datang. dan masuk mengacaukan dunia saya. Saya tak meminta. Saya tak memohon. Saya hanya menerima sebuah aksi dari titisan Roma. Bingung untuk menjabarkannya. Banyak percakapan yang membuat saya setengah sakit jiwa. Otak dan hati ini kadaluarsa. Bersinergi tak normal seperti biasanya. Bahkan kisah saya dengannya saya jadikan sebagai bahan tugas cerpen di kampus.

Interaksi bahasa memang sangat Berbahaya. Saya yakin saya hanya terbawa suasana. Relung hati ini menjadi brutal. Kalimat yang disuguhkan kuterima tanpa daya. Analisi satu sisi. Ya, saya selalu terjebak pada permainan bahasa. Butuh waktu 2 tahun untuk melupakan semua. Bahkan sampai sekarang, organ tubuh ini semakin sakit dan teriris.

Saya berusaha memaafkan, tetapi saya paham saya yang lebih besar melakukan kesalahan. Saya yang terlalu menikmati suasana yang terbuat secara alamiah

***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s