Edited (Catatan Bodoh Kelas Sos3)

Semenjak pertama masuk  di kelas ini gua sangat canggung kalo kelas ini bakalan seru. Jujur gua tuh rada minder dengan kondisi kelas yang kaya gitu. Gua liat kelas itu di dominasi sama anak anak gaul. Seperti Nanana, Nanana, Nanana. Gua udah merasa kalo gua bakal jadi minoritas banget dikelas. Gua mah cuma anak kuper yang gak tau apa-apa dah. Ditambah lagi gua cuma berdua sama Adit yang pake kerudung. Tambah takut aja deh gua. Wahaha

Pertama masuk  gua Cuma planga plongo aja, diem dan stak di tempat tanpa berinteraksi sama yang lain kecuali sama Adit, Nita, Wirna. Ya maklum lah adit: temen satu ekskul, nita: temen waktu SD, wirna: temen waktu kelas XI. Hmmmmmm, Sungguh malu dan kakunya gua. Pada hari itu gua gak ikut sampe jam terakhir masuk sekolah karena hari itu gua sakit mag dan pulang. Segala urusan surat izin diurusin sama Adit. Thank you aditya =D

Hari demi hari gua lewatin di Sos 3. 1-3 hari kayaknya tu kelas gak ada rasanya alias “hambar banget” deh pokoknya. Palingan Cuma anak anak cowo aja yang berusaha ngelawak, kaya Isal, Hamzah, Gayeng, dan lainnya. walaupun lawakannya sedikit garing, zzzz

Udah hampir seminggu dikelas, gua berpikir kalo terus terusan diem, meratapi nasib dengan muka melas setiap jam, menit, detik, gak nyari temen di kelas gua pasti bener bener jadi orang cengo selamanya di kelas. Yaudah deh gua SKSD aja. Gila aja kalo sampe gak punya temen dan gak dianggep di kelas. Sebenernya sih gua orangnya tengil, tapi gua paling takut sama yang namanya kenalan sama orang yang high class. Pasti dia nganggep gua tuh gak selevel sama mereka.

Tapi itu hanya perasaan. Ya Alhamdulillah deh, gua pun dapat dianggap keberadaannya sama temen temen sekelas. Dan gua dapetin temen temen yang kaya gini nih. .

ALDITYO SUSANTO

Orangnya kadang asik, tapi kadang juga jutek. Kalimat terjutek  bagi gua yang paling gua inget adalah waktu itu kan ulang tahunnya cahyo. Guam au ngeluarin motor, karena gua letoy wajarlah kalo gua minta tolong sama tyo buat bantu ngeluarin motor.

R: tyo, tolong keluarin dong motornya indri!!!

T:  yaelah tuh gampang tinggal keluarin, manja banget sih!!!

Makasih tyo atas kejujurannya, haha. Dia juga sering dipanggil dul, gak tau deh darimana asalnya. Terus dia tuh antara serius dan tidak deh, tergantung situasi dan kondisi lah. Badannya gede dan tinggi tapi dudk paling depan (?) Apa yang belakangnya gak kealingan tuh???? Ahaha. Tapi dia baik kok, terus solid selalu ikut kalo Sos3 pada kumpul bareng.

Ciri khas: pake kacamata, terus tas selempang, sering bawa selampe juga.

IRMA AGUS SURANTI

Ya Ampun ni orang pinternya gak ketolongan. Master di sos 3 ni, orangnya kalem, diem tapi menyeramkan untuk jadi rival pertarungan ‘otak’. Ciri khasnya yaitu poni depan terus dikuncir kaya orang jepang deh. Dia tuh paling suka sama sapi. Dia orangnya lumayan cengeng. Kan waktu itu lagi pelajaran bahasa Indonesia, eh dia  dan kelompoknya disuruh ulang tugas rekamannya karena salah. Eh terus dia bilang gini “ah gua mau nangis ni”. Tapi kayanya sih udah nangis tapi airmatanya dikit dan gak keliatan sepertinya, ahahaha.

Terus dia tuh punya motto: “berjalanlah dengan riang  sebelum masuk ke kelas”. Dia itu punya kebiasaan masuk ke kelas dengan jalan tapi sangat riang dan tangannya digoyang goyangin kedepan. Pokoknya lucu dah. Tapi kadang dia keliatan judes. Makanya Irma senyum dikit dong, hehe..

Ciri khas: sering nari nari, bawa tempat minum warna ijo dan poninya selalu kedepan.

ANDRE FERREIRA

Aduh tampangnya nipu abissssssssss. Pasti pertama kenal dia tuh orangnya baik, kalem. Padahal mah aslinya usil seusilnya orang. Sering banget yang namanya nabokin badan orang. Dia tuh di kelas jarang interaksi. Ya kurang deket deh, dia paling deket sama jaka. Karena tiap berangkat dan pulang sekolah jaka nebeng sama andre, haha.  Tapi dia kalo pelajaran bahasa inggris jago banget.

Ciri khas: suka dengerin musik, terus kakinya selalu goyang goyang gak bisa berenti. liatin aja. haha

DANANG SURYO HADI NUGROHO

Si bassis dangak. Awalnya gua pikir ni orang anak nakal. Sering cabut, badung. Eh ternyata mah gak, prinsip hidupnya kuat banget. Walaupun mukanya emang kadang jutek, tapi dia kocak sebenernya. Dia juga kayanya cowo yang maju terus pantang mundur. Alhasil dia dapet deh si Kartika yang sekarang resmi menjadi  kekasihnya. Semoga langgeng yaw. Pesan buat danang: Jangan keseringan galau, dan jangan keseringan dangak. Ntar lehernya patah tuh. Haha

Ciri khas: selalu dangak tiap foto, selalu pake sepatu kalo pergi kemana mana, dan kayanya suka dan pengoleksi barang dengan warna gelap.

ERWIN FRATAMA NAINGGOLAN

Kasiaaaaaaaannnnnn banget nasib ni anak, gimana gak. Kayanya tuh dia gak diakuin keberadaannya di kelas. Padahal mah baik banget ni orang. Tiap hari dijadiin bahan ledekan sama anak anak. Parah banget deh kalian yang sering mencemooh dirinya. Ahaha. Tapi dia tuh sabar banget, gak pernah ngebales ataupun marah. Salut gua, suaranya juga agak serak serak banjir. Terus dia itu paling teladan di kelas. Karena seragamnya selalu rapi dari awal masuk sampe bel pulang sekolah. Ahaha

Ciri khas: selalu ontime, rapi seragamnya, selalu diem di pojokan kelas dan menyendiri.

TEGUH RIDHO SUSANTO

Orangnya asik si, tapi kadang juga gak jelas. Ya biasa lah sindrom galaunya udah overlimit. Sama kaya si Danang, haha. Terus dia juga suka ngelawak tapi lawakannya sungguh sangat garing. Dia jarang gabung sama anak cowo dikelas. Cuma orang tertentu aja yang akrab sama dia. Kaya cahyo, tyo, selebihnya dia lebih suka main sama anak kelas lain. Dia juga penakluk wanita muda. Yayaya, Deyana Lutfitha Kanos berhasil ditaklukan olehnya. Gadis SMPN 226 Jakarta. Langgeng yaw. Ahaha

Ciri khas: ketawanya maksain banget, terus selalu bilang “aduh gua galau ni”

GRACIA RUTH DAMERIA

Orangnya gimana ya? Pinter, lucu, terus makannya banyak. Dia sabar banget ngajarin kita kita yang gak bisa  matematika. Walaupun jelasinnya setengah setengah, tapi dia mau ngajarin. Terus dia juga kalo di kelas jarang ngumpul sama yang lain. Dia Cuma ngumpul sama Irma, arin, dan temen temen kelas lain. Ni orang juga fanatik banget sama korea. Film, music, actor, semua yang berbau korea dia pasti suka dan tau. Segitu cintanya ya sama korea. Dia juga idola ka jonsis ni. cieeeeee, Ehaha

Ciri khas: rambutnya selalu dikuncir

ANGGA PRATAMA ADITIAS

Drummer yang super pendiem ini emang sangat pendiem. Tapi dia adalah cowo yang paling rajin, karena selalu dateng ke kelas paling pagi. Kebiasaannya pasti mojok sambil tiduran di mejanya terus dengerin musik  deh. Terus dia juga suka banget nunduk, emang ada apa si ngga di bawah (?) ahaha

Suaranya juga sangat lantang. Saking lantangnya, kalo ada tugas maju kedepan kelas guru bingung dia ngomong apa. Haha

Ciri khas: selalu nunduk dan nunduk.

MUHAMMAD HAFIDZ

Kata anak anak si dia cowo terganteng dan terkuat di sos3. Wajar si, abisnya ototnya nantangin banget. Biasa deh sering nge gym dan minum susu buatan mamah. Haha

Dia juga dipanggil sir sama anak anak. Gara gara waktu drama sejarah dia jadi WS Mallaby, dan sangat gaya. Sambil pegang pistol dan pakai topi koboi. Haha. Mungkin orang orang takut liat dia karena tampangnya yang jarang senyum, tapi padahal mah ni orang bawel banget. Untung bawelnya yang positif. Dia paling bawel kalo nanya tugas lewat sms.

Ahaha

Ciri khas: bajunya selalu kekecilan, jalannya kaya bodyguard.

INDRI KUSUMAWARDHANI

Partner gua nih, dulu mah gua gak kebayang kalo bakal bisa deket banget sama dia. Cewe yang sangat melankolis. Kalo lagi denger lagu, apalagi lagu lagu yang sedih, hmmmmm pasti dah kalo gak menghayal dia pasti mengeluarkan sedikit air mata. Haseeeekdahhhhhh. Oh iya tapi gua salut banget sama semangatnya, dia rajin banget belajar. Soalnya dia tuh mau masuk FE UI. Semoga tercapai ya kawan. Dia juga sering ngajarin gua banyak tentang memaknai  2L (LOVE and LIFE). Thank you yaw

ciri khas: selalu bawa buku banyak, dan selalu mengucapkan “semangat”

KEN KANYA PARAMITA VEDA

Ya ampun pertama ngeliat, sumpah ni orang juteeeeeeeeekkk banget. Takut banget gua buat ngomong sama dia. Eh tapi itu semua salah besar, ternyata ni orang sumpah asik banget. Entah ada angin apa, kita bisa curhat curhatan walaupun Cuma sebentar via sms. Tapi gak tau kenapa gua bisa sedikit terbuka sama dia. Cewe ini juga cuek, terus dia tuh punya sifat jelek yaitu suka melalaikan tugas sekolah dan sering banget telat datang ke sekolah. Jangan sering sering ya nya, kan udah mau jadi calon mahasiswi. Hehe

Ciri khas: selalu bawa switter, tempat minum, dan rambutnya selalu di gerai kaya iklan shampo.

GIGIH TRIMUKTI

Aduh, gua kira ni orang cuek. Tapi ternyata sensitif juga ni cowo. Tapi di juga cowo tahan banting dan sabar banget menghadapi hubungan dengan cewenya si Costalita. Haha

Dia juga suka ngambek. Cowo kok doyan ngambek(?) haha. tapi dia solid banget, gak pernah absen kumpul kumpul sama anak sos3. Mantep deh gih. Wehehe

Ciri khas: jalannya lucu, kaya entok manggut manggut. haha

NAVI JAKA WIJAYANTO

Ya ampun maafin gua ya, telah ngatain lu mirip zombie. Tapi emang bener si, setelah gua liat dari deket mata lu sungguh besar seperti zombie. Ahaha. Tapi julukan gua udah basi, yang nge trend adalah UFO. Gak tau deh darimana alasannya si jaka bisa dipanggil UFO. Dia juga kayanya sangat suka 3K (kebersihan, Kerapian, Keharuman). Tapi  dia kadang juga sedikit jutek kalo ngomong. Terus kayanya dia setia kawan deh, soalnya waktu ujian praktek bahasa Indonesia dia kan cerita tentang temen kecilnya yang meninggal. Dan dari situ kayanya dia mulai bijaksana dapat memilih teman dari sisi kekurangan dan kelebihan. Dan dia juga pasti bakal ngejagain temen yang sangat deket sama dia karena dia pasti bakal takut kehilangan teman buat kedua kalinya. Hehe

Ciri khas: selalu gak mau bau, dia selalu sedia parfum pasti, terus kalo udah dengerin musik pasti sangat asik sampe palanya ikut joget dan gak denger kalo dipanggil.

WILLIAM RIYANDI SIREGAR

Kadang kasian kadang ngeselin. Kebiasaan dia selalu izin ke WC di jam kedua pelajaran. Kenapa ya(?) haha. dia tuh suka tidur di kelas. Makanya wil, jangan banyak makan kalo pagi pagi. Nanti kan jadi ngantuk, haha. terus dia juga gak bisa diem. Selalu mondar mandir  deh. Pokoknya gak betah banget berdiam diri di kelas. Terus dia juga sering dikatain diabet. Sabar  ya wil. Ehehe

Ciri khas: pagi pagi pasti beli ayam di tante, terus tiap pergantian jam izin ke WC, terus bajunya selalu rapi setiap saat.

ARINTA AYU LESTARI

Orangnya sangat sangat  baiiiiik deh. Setiap dia beli minum pasti orang yang minta dikasih. Kasian ya minumnya diminta terus. Hehe

Terus dia juga janji mau kasih saya tikus putih. Hihi. Tapi kadang orang pada gak suka sama raut mukanya. Ya emang si kalo diliat mukanya itu rada jutek karena cemberut terus. Tapi emang udah dari sananya jadi gak bisa dirubah. Terus dia tuh orang paling santai, karena gak pernah ada tampang panic dalam wajahnya. Hemmmmm mantap mantap. Haha

Ciri khas: paling gak mau jajan di kantin. coba aja ajak ke kantin, pasti gak bakal mau deh.

DEWI SAVITRI

Cewe yang satu ini lebih sering dipanggil iwhe. Gua si pernah nanya katanya dewi tuh pasaran. Jadi dia cari panggilan yang langka aja yaitu iwhe. Emang si omongannya rada menyakitkan dan nyolot. Ya maklumin aja namanya juga asli betawi. Jadi wajar kalo perawakan dia rada sedikit keras. Gua juga gak nyangka tuh bisa curhat curhatan sama dia lewat sms. Ternyata kepribadiannya jauh berbeda sama apa yang lagi dia alamin. Tapi kadang kadang doing sih. Hehe. Dia orangnya gampang moody, kadang pagi dia seneeeeeeeeeng banget. Eh gak lamaan, paling dua jam kemudian bisa jadi dia langsung beteeeeeeee banget. Ahaha

Ciri khas: kadang suka buka sepatu karena kegerahan.

MUSTHIKA CAHYO

Aduuh gimana ya? Ni orang apa adanya, gak neko neko. Tapi kalo ngajarin orang malah bikin orang tambah bingung. Wakakak.  Dia dipanggilnya engkong, karena mukanya yang keliatan tua. Kasian ya, tua sebelum umurnya. Wuahaha

Tapi dia orangnya baik banget si, setia kawan juga. Terus sabar juga sama kaya Erwin gak pernah bales kalo dikatain orang. Ahaha

Ciri khas: suka bergerak yang gak jelas, suka nimbrung kalo ada orang yang lagi ngomong. haha

AZHARI FEBIANTO

Dijuluki beler sama anak anak. Dia punya postur tubuh yang imut imut gitu. Haha. dia hobi banget ngegaruk garuk kepala. Makanya azhari, keramas dong tiap hari!! Ahaha

Tapi dia baik juga orangnya, walaupun gua belum pernah dibaikin sama dia. Terus dia tuh kayanya orangnya lumayan tetutup juga. Lumayan susah juga nih nebak dia orangnya kaya apa sebenernya. Ahaha

Ciri khas: garuk garuk kepala dan murah senyum.

FAIZAL RAPSANJANI

Ijal si copet. Sangat selengean, masa bodo, santai, enjoy tapi kayanya dia sebenernya panic deh. Tapi dia jago nutupin kepanikan itu dari orang orang. Solidaritasnya juga kuat banget. Dia sebenernya anak baik, tapi dia masih penasaran aja sama jati diri yang sebenernya. Jadi dia masih cari cari jati diri dia yang sebenernya. Haha

Ciri khas: sok sok berlaga jadi orang yang bener, terus suka ngegila bareng hamzah.

ADITYA MEGA ICHWANI

Partner duduk gua nih. Kalo cerita sesuatu sebentaaaaaaaaaaarrrr bangeeeeeett. Saking sebentarnya sampe orang bosen buat dengerin ceritanya. Dia juga super panic banget jadi manusia. Apalagi kalo maju ke depan kelas. Dari dipanggil sampe dia udah maju masih aj deg degan. Tapi dia pinter banget ekonominya, teliti juga sampe waktu itu dapet nilai ## saking perfectnya nilai ekonominya. Cieeeeeeee.

Oh iya, dia juga diem diem gini pecinta korea nih. Ya walaupun gak sefanatik gracia, tapi judulnya sama aja suka sama korea. Zzz, haha.

Ciri khas: suka bengong, paling suka ngerjain soal. apalagi itung itungan.

WIRNA RESTANTI

Gak nyangka juga nih gua bakal bisa deket sama dia. Dulu padahal gua sekelas waktu kelas XI, tapi gak sedeket ini. Ya ampun ternyata kisah hidupnya mirip mirip sama saya. Event yang paling berkesan ketika kita lagi kongkow bareng di tempat makan, baru pertama gua ngeliat dia ngeluarin air mata. Beda banget sama kepribadiannya yang selalu ceria. Dia juga adalah salah satu orang yang selalu kasih gua semangat. Orang ini juga apa adanya, gak repot dan selalu santai menjalani hidup ini. Ehehe

Ciri khas: suka ngomong “ih rempong banget deh”

MUHAMAD AULIA AKBAR

Orang yang sangat ngeselin. Hobi banget jitakin kepala orang. Zzz, ketawanya lucu dah kaya suara spongebob.  Diem diem ni orang ngocol banget, tapi dia hi-tech. jago komputernya. Dia juga udah keterima tuh di UIN. Asik deh udah punya pegangan buat masa depan. Tampangnya polos banget, apalagi kalo lagi ulangan. Karena terlalu polos jadi keliatannya malah melas. Gak pernah bisa tenang kalo  ulangan, haha. emang gak pernah belajar ya ncek (?) hehe

Ciri khas: masuk ke kelas selalu telat, males nyatet, paling gak suka belajar kayanya.

GAYENG YUGO KHAPINDO

Gawok, panggilannya. Sangat pecicilan, gak bisa diem banget. Gak cape apa yeng(?) tapi setelah dia punya kekasih si nita dia udah lumayan anteng. Dia orangnya baik banget ni, terus juga punya keahlian. Dia jgo main bulutangkis. Dia juga udah pernah juara main bulutangkis. Dan dia bisa membeli motor vespa dengan uangnya sendiri. Salut deh yeng, tapi dia bisa galau juga ya karena cinta. Ahaha

Ciri khas: sering nyambung nyambungin lirik lagu sehingga menjadi sebuah lagu yang sangat kocak.

NITA PUSPITASARI

Dipanggil emak sama kita kita, karena dia adalah ibu kita. Hehe. Ni orang cengeng banget, dikit dikit nangis. Apalagi waktu ujian praktek bahasa Indonesia. Cerita pengalaman pribadi sampe nangis di depan kelas. Cerita karena dia pulang jam setengah 5 sore dan membuat ibunya khawair. Ya mungkin menurut dia itu udah kelewatan kali ya. Dapat disimpulkan dia adalah anak yang sangat patuh sama orangtuanya. Ya ampun, hehe. Dia juga orangnya super duper panic. Apa aja yang dia lakuin, pasti jadi kepanikan. Ahaha. Dia juga fanatic nih sama korea. Dia juga orangnya kaku nih, dan baik banget. Paling susah kalo diajak ke jalan yang gak bener. Haha

ciri khas: selalu panik dan berkata “yah gua mau jemput adik gua, kasian dia”, sayang banget sama adiknya.

 

ACHMAD HERDIYANTO LATIEF PRAYOGO

Pemilik motor ceper ini sangatlah aneh. Kadang sok imut gitu. Haha, kalo ngelawak juga ni garing banget. Hmmmmm, tapi gak papalah ada usaha buat ngelawak. Dia juga tampangnya sering stress kayanya. Kadang sering bengong, tapi matanya kosong. Hati hati tuh, ntar bisa kesupan mas. Haha

Dia juga punya dua sisi yang lain. Kalo lagi ada di kelas dia lebih sering diem dan ngomong secukupnya. Tapi kalo udah main sama temen di luar kelas kayanya dia lebih banyak omong. Mungkin karena lebih klop kali ya(?) wakakak

Ciri khas: suka liatin orang sampe bener bener ditatap matanya, ih serem juga ya.

HAMZAH PERWIRA OEMAR

Keren banget ni orang, selalu berimajinasi dalam segala hal. Dia bisa bikin nyaman orang orang yang ada di deketnya. Dia juga respect sama siapapun. Walaupun dia keliatan cuek dan konyol, tapi dia adalah orang yang sangat peduli sama lingkungan di sekitarnya.

Waktu Erwin dijedotin sama gayeng ke tembok, hamzah jadi penengah dan sangat bijaksana. Dia gak belain satu pihak, tapi dia bener bener jadi penengah. Dia bilang ke gayeng boleh main, tapi jangan yang bahaya. Terus dia bilang ke Erwin, kalo misalnya gak mau dibales jangan ikutan bercanda. Udah gitu hamzah juga calon seniman masa depan nih. Haha

Ciri khas: selalu memamerkan pantatnya ke orang orang sebagai tanda salam dan keakraban. ih anehnya orang ini.

MEIYANDRI NUR AFFIYAH

Humoris, asik, easy going, dan ngablak. Ya maklum dia juga keturunan betawi soalnya. Dia juga temen yang selalu menghibur kalo temennya lagi sedih. Dia merdu banget kalo baca al quran. Waktu itu dia juga pernah juara 1 MTQ pas lomba muharram di 97 pas dia kelas X.

Paling hobi nyanyi di kelas, nyanyi lagu lawas paling sering. Suaranya juga bagus banget, merdu dan enak di denger. Terus dia juga jago main gitar. Keren banget ya.. haha

Ciri khas: poninya sering dijepit, terus suka bengong juga sih.

AYU RIZKIYANI

Asik juga ni orang kalo udah kenal. Anak gaul tapi sama tugas tetep rajin. Haha, orangnya kritis dan keren banget kalo mengeluarkan pendapat. Dengan sangat yakin tanpa ragu ragu dia ngomong. Selalu hadir kalo sos3 kumpul kumpul. Gak pernah absen deh pokoknya. Baik juga orangnya. Katanya si betawi, tapi kok mukanya jawa banget yaw(?) hehe

Ciri khas: suka jajan, terus paling gak bisa lepas dari BB nya.

KARTIKA NUR RAHMADYA

Neng geulis yang satu ini, kalo Cuma diliat dari mukanya emang jutek abis. Tapi tenang, aslinya baik kok. Dia pinter juga nih, wakakak. Fashionable, dan kreatif. Apalagi kalo tugas seni rupa. Pasti paling bagus punyanya dia. Tapi jeleknya, suka ketawa tiba tiba dan suaranya kenceng banget. Hihi

ciri khas: suka jilatin bibirnya.

SALMAN ACHMAD PERKASA

Ketua kelas sos3. Kenapa pada milih dia jadi ketua kelas ya(?) haha. selengean, masa bodo, sering banget ngatain orang. Tapi dia kalo ngelawak lumayan lucu si walaupun menghina orang mulu lawakannya. Terus dia tuh sering nyiptain vocab baru. Kaya lender, pig, stay cool. Yang terus dijadiin hak milik anak sos3 dan diikutin dimana mana. Haha

Ciri khas: suka godain bu sriyatun, dan kalo ketawa gede banget suaranya.

DESIYANI ARUM

Walaupun orangnya rada lola, tapi dia lucu deh. Terus dia juga diem diem ternyata paling males belajar ya. Apalagi kalo PM. Gak pernah dia tuh berdiam diri, duduk manis dari PM dimulai sampe selesai. Pasti dia izin keluar dan main sama temen temennya yang lain kelas. Haha

Ciri khas: main hape terus, suka nyempil di tempat duduk orang.,

 

CHIKA PUTRI AFLIKAWARDHANI

Heeeeemm, gaul sekali anak ini. Sangat sangat modis. Kalo ketawa dia tuh berentinya lamaaaaaaaa banget. Apalagi kalo pak sutama sama gayeng yang ngelawak. Ya ampun, haha.

Dia gak bisa lepas dari bb nya, hihi. Dia juga rajin banget, dan pengen banget masuk HI atau study ke jepang. Moga tercapai ya kawan. Hehe

Ciri khas: kalo cerita detaiiiiiil banget, apalagi kalo udah cerita tentang boyfriendnya, hehe dan suka minta dipegangin atau dielus elus rambutnya kalo lagi ngantuk. hihi

RIRIN PUSPASARI

Gimana ya? Bingung mendeskripsikan ni orang. Lucu si, sama kaya tika suka ketawa tiba tiba. Terus kalo masuk ke kelas pasti ketawa sendiri. Kenapa ketawa terusssss (?) ahaha

Ciri khas: suka gambar apalagi ngedesain baju.

ANDIKA PERMANA

Baik walaupun tampangnya sedikit sangar sih, karena alisnya yang kebangetan tipis. Haha, dia punya kebiasaan jelek yaitu celamitan. Paling kasian yang waktu itu minta combro ke iwhe, padahal kan itu combro untuk dijual. Hahaha, sabar yaw. Makanya Tanya dulu sebelum minta. Tapi dia jago banget ekonomi. Dan pengen banget masuk STAN. Semoga terkabul deh ya, ahaha

Ciri khas: suka pindah pindah tempat duduk

Ya begitulah sifat sifat mereka semua. Gua bahagia banget bisa diterima jadi temen sama mereka semua. Gua gak tau ending kelas ini kaya giman. Tapi gua berharap, kita semua bakal happy ending dengan lulus UN bareng bareng  dan sukses bareng bareng.

Mungkin ini adalah kelas tersolid yang pernah gua dapetin. Thanks a lot all

=D

“KELAS KONYOL TAPI ASIK”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s