My Cowboy (1)

My Cowboy

The Script adalah band rock Irlandia asal Dublin. Band ini terdiri dari vokalis Danny O’Donoghue (tengah), gitaris Mark Sheehan (yang botak), dan drummer Glen Power (yang perutnya endut). The Script merilis album perdana bertajuk The Script pada Agustus 2008 dengan single “We Cry” , “The Man Who Can’t Be Moved” , “Breakeven” , “Talk You Down” , dan terkhir “Before The Worst”. Almbum perdana ini menempati posisi 1 di Irlandia dan UK, dan menempati posisi 64 di Billboard 200 (AS). Album kedua mereka yang bertajuk Science & Faith dengan single “For The First Time” , “Nothing” , “If You Ever Comeback” , dan “Science & Faith” diliris pada tahun 2010. Album ketiga mereka berjudul #3 akan diris pada bulan September 2012.

Musik mereka telah menjadi fitur banyak acara televisi diantaranya 90210, Ghost Whisperer, Waterloo Road, EastEnders, Made In Chelsea, dan The Vampire Diaries. Sang vokalis Danny O’Donoghue juga merupakan salah satu dari empat mentor dalam acara The Voice UK bersama Will.i.am, Tom Jones, dan Jessie J

http://id.wikipedia.org/wiki/The_Script

Nah, ngomongin The Script. Gak tau kenapa gua suka banget sama ini band. Gara-gara lagu mereka yang berjudul “The man Who Can’t Be Moved” dan tentunya gua gak muna ya. Tampang vokalisnya ganteng banget brohhh. Haha. Ya gua sempet kelojotan gitu pas dengerin lagu mereka ada di O Chanel.

Padahal baru pertama kali buat denger. Tapi tapi ya masyaAllah deh, suaranya Danny itu bikin gua males bangun dari kasur. Lembut, damai, tentram. Pokoknya yahut banget. Akhirnya gua ngikutin sih perjalanan mereka. Gua googling mereka itu siapa, band dari mana, genrenya pa. Ya pokoknya gitu. Single yang paling gua suka sepanjang zaman adalah “If You Ever Comeback”. Sumpah itu lagu keren abis bos. Nih kalo mau liat dan denger http://www.youtube.com/watch?v=SLJqJ6BDPnQ

Huaaaaaaaaaaaaa, meleleh gua denger tuh lagu, serasa dikelonin. Gelisah tapi gak berasa gelisah, gitudeh pokoknya. Ya pokoknya.

I LOP YU POREPER DAH THE SCRIPT. Ngahaha.

– Scriptettes –

Leave a Reply

